Dark/Light Mode

Kondisinya Membaik, Dirut Perumda Pasar Jaya Kini Isolasi Mandiri di Rumah

Rabu, 19 Agustus 2020 11:15 WIB
Dirut Perumda Pasar Jaya (Tengah) Arief Nasruddin bersama Ketua GPMI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh (kiri) di Gudang Perumda Pasar Jaya, Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)
Dirut Perumda Pasar Jaya (Tengah) Arief Nasruddin bersama Ketua GPMI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh (kiri) di Gudang Perumda Pasar Jaya, Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah dua pekan ini, Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Jaya, Arief Nasruddin menjalani perawatan akibat terinfeksi Covid-19. Kondisinya kini sudah semakin membaik. 

Hal ini diungkap Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh.

"Betul, Dirut Perumda Pasar Jaya positif Corona. Kondisinya kini makin membaik. Saya komunikasi melalui WhatsApp. Beliau minta didoakan agar segera sembuh," kata Syarief kepada RMco.id, Rabu (19/8).

Baca juga : Pertumbuhan Penumpang Naik 2 Kali Lipat Di Bandara Lombok

Sementara ini, Arief berhenti bekerja dan tak meninjau langsung packaging dan distribusi bantuan sembako untuk warga Jakarta di gudang dan kantor Perumda Pasar Jaya.

Dikatakannya hampir dua pekan Arief dalam kondisi sakit. Setelah dirawat di rumah sakit, Arief menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Alhamdulilah sampai pagi ini kondisi sudah membaik. Karena sayang sama semua karyawan dan sayang sama warga yang lain, dirinya lebih baik isolasi mandiri, demi kepentingan semua," kata Syarief.

Baca juga : Dipindah ke Rutan Salemba, Djoko Tjandra Jalani Isolasi Mandiri

"Kondisi pekerjaan Perumda Pasar Jaya sama sekali tidak terganggu. Untuk kantor pusat di Cikini, Menteng, dan Gudang Perumda Pasar Jaya di Pasar Induk Kramat Jati, sampai saat ini masih diliburkan, dan akan dibuka kembali pada tanggal 24 Agustus 2020 nanti," imbuhnya.

Ia pun mengapresiasi Perumda Pasar Jaya yang sudah maksimal berjuang memenuhi kebutuhan warga. 

Tokoh masyarakat Jakarta Selatan ini juga mengingatkan warga Ibu Kota, agar senantiasa mematuhi anjuran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dengan terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Baca juga : Ajukan Kasasi, Eks Dirut Garuda Merasa Nggak Dapat Keadilan

 "Patuh dan disiplin kepada protokol kesehatan. Pakai masker kemana pun dan di mana pun di luar ruangan, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun," pesannya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.