Dark/Light Mode

Polisi Benarkan Ada Wanita Saat Andi Arief Digerebek, Tapi Bukan Caleg Nasdem

Selasa, 5 Maret 2019 18:57 WIB
Kadiv Humas Polri, Irjen M. Iqbal. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka).
Kadiv Humas Polri, Irjen M. Iqbal. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
Iqbal menyebut L adalah sahabat Andi. Keduanya saling mengenal. Namun, Kadiv Humas memastikan, L yang dimaksud bukanlah Livy Andriani, caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ramai diperbincangkan.

“Tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu. Ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, ada politikus. Itu tidak terkait sama sekali. Tidak terkait,” tegasnya.

Baca juga : Positif Pakai Sabu, Andi Arief Bakal Direhab

Membantah

Livy Andriani sendiri sudah membantah rumor yang menyebut dirinya sedang bersama Andi Arief, saat terjadi penangkapan di Hotel Menara Peninsula.

Baca juga : BPN: Ini Musibah, Tapi Tak Ganggu Prabowo-Sandi

Sebelumnya, Indonesia Police Watch (IPW) mendesak polisi, untuk menjelaskan secara transparan tentang wanita yang bersama Andi saat penangkapan kasus narkoba. Sehingga bisa terungkap secara transparan, apa sesungguhnya peran wanita itu.

“Penjelasan resmi Polri, wanita itu tidak dijelaskan. Sehingga, muncul opini masyarakat dalam menggunakan narkoba di kamar hotel itu, Andi Arief hanya seorang diri,” kritik Koordinator Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane, Selasa (5/3) pagi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.