Dark/Light Mode

Wali Kota Airin Ingatkan Pentingnya Safety Riding

Senin, 4 Maret 2019 22:33 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Camat Pamulang Deden Juardi terlihat menaiki motor Vespa yang dimodivikasi di acara peringatan HUT Unpam Scooter yang ke-10 di lapangan kantor Kecamatan Pamulang, 
Minggu (3/3). (Foto: Tangsel Pos).
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama Camat Pamulang Deden Juardi terlihat menaiki motor Vespa yang dimodivikasi di acara peringatan HUT Unpam Scooter yang ke-10 di lapangan kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (3/3). (Foto: Tangsel Pos).

RM.id  Rakyat Merdeka - Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan serta menataati peraturan lalu lintas.

Hal tersebut diungkapkan dalam kegiatan perayaan HUT ke-10 Universitas Pamulang Scooter (UPS) bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang, Minggu (3/3).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan, pentingnya safety riding. “Di hari ulang tahun ini, Saya mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan, karena kalau bukan kita yang sayang.Karena kita tidak pernah tahu musibah datang pada kita, kapan dan dimana, sehingga safety riding itu wajib bagi pengendara motor,”ungkapnya.

Baca juga : Cimb Niaga Tingkatkan Kompetensi Karyawan Lewat Aplikasi LoG

Airin mengungkapkan, pentingnya menggunakan helm dalam berkendaraan. “Ibu ingatkan jika ingin berkendara gunakan helm, karena ibu pernah viral saat berkendaraan tidak pakai helm, meski itu dibonceng, jadi saya selaku Wali Kota mengingatkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara,”pesannya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Menurutnya, pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.

“Selamat datang club scooter di Tangsel, saya berpesan jangan sampai melawan arus, mari sama-sama kita ingatkan untuk mentaati peraturan yang ada, symbol tersebut bukan hanya sekadar simbol, namun harus ditaati bagi pengendara,”jelasnya.

Baca juga : Maruf Amin Ingin Mantapkan Kemenangan Di Sulawesi Selatan

Di hari ulang tahun ini, dirinya berpesan agar scooter pamulang ini memberikan contoh yang baik, kepada semua pengemudi roda dua.

“Jangan pernah bertentangan dengan hukum, taati aturan berlalu lintas yang baik dan benar,”singkatnya.

Sementara, Pembina UPS Delima Bungsu mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 untuk UPS, semoga UPS bisa mencontohkan klub-klub yang lain untuk menjaga ketertiban dalam berkendara. [IRM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.