Dark/Light Mode

Menpora Harap Jejak Almarhum Ramon Diikuti Para Juniornya

Rabu, 6 Maret 2019 20:47 WIB
Menpora Imam Nahrawi memberikan bantuan kepada almarhum keluarga Ramon, atlet Asian Games 2018. (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi memberikan bantuan kepada almarhum keluarga Ramon, atlet Asian Games 2018. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Imam Nahrawi takziyah ke kediaman almarhum Ramon Setiyono, atlet bisbol nasional yang membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018 di rumah duka di Desa Banglarangan, Ampelgading, Pemalang. Imam juga memberi bantuan.

Almarhum Ramon meninggal dunia pada 19 Februari 2019 di Semarang, Jawa Tengah di usia 31 tahun. Sebelum memberikan santunan, Menpora bersama kedua orang tua Bapak Durrahman, Ibu Suriah dan adik kandung Ramon Mila Arni serta para tamu undangan mengirimkan doa tahlil untuk almarhum Ramon.  

Baca juga : Siang Ini, Menpora Takziyah Ke Kediaman Almarhum Ramon

"Kami sangat berduka cita dan kehilangan dan kita mendoakan semoga Ramon husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan sabar dan iklas melepaskannya," kata Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal dan Asdep Kemitraan dan Penghargaan Dwijayanto Sarosa Putera pada Rabu (6/3).

 Ramon menurut Menpora sejatinya telah disiapkan untuk SEA Games 2019 di Filipina tetapi Tuhan berkehendak lain. "Kami hadir dari Jakarta bersama keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan dan PB Perbasasi dalam rangka takziah karena sahabat kita alm. Ramon Setiyono telah meninggalkan kita semua, Ramon sejatinya kita siapkan untuk SEA Games Filipina 2019," tambahnya.  

Baca juga : Pencak Silat Makin Diminati Masyarakat Eropa

"Semoga jejak perjuangan Ramon ditiru oleh para pemain bisbol junior kita untuk terus membawa nama Indonesia di kancah internasional," harap Menpora bersama Ketua Umum PB Perbasasi Andika Manoarfa, Dirpel BPJS Ketenagakerjaan Krisna Syarif dan Kadispora Kota Semarang Gurun Risyadmono. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.