Dark/Light Mode

Desak-Desakan, Banyak Juga Yang Salaman & Minta Foto

Tanpa Pengawalan, Jokowi Pulang Kerja Naik KRL Commuter Line

Rabu, 6 Maret 2019 19:27 WIB
Presiden Jokowi pulang kerja naik KRL Commuter Line tujuan Bogor. (Foto: KSP)
Presiden Jokowi pulang kerja naik KRL Commuter Line tujuan Bogor. (Foto: KSP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa pengawalan ketat, Presiden Jokowi pulang ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor, menggunakan KRL Commuter Line.

Baca juga : Jonan Minta Pos Pengamatan Gunung Bromo Dipindah

Hal itu dilakukannya, usai menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Jakarta Selatan. Menurut informasi, Jokowi naik kereta dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (6/3) sekitar pukul 17.45 WIB.

Baca juga : Polisi Buru Pemasok Sabu Andi Arief

"Betul. Tadi, setelah kegiatan, Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, seperti dikutip detik.com.

Baca juga : Polisi Terus Kejar Pemasok Sabu Andi Arief

Bey mengatakan, banyak yang terkejut atas kehadiran Jokowi di kereta yang selalu padat penumpang itu. Banyak penumpang kereta yang meminta foto dan salaman. "Penumpang ramai. Presiden juga banyak diminta foto dan salaman," kata Bey. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.