Dark/Light Mode

Warga Pulau Kelapa Jempolan, Makin Disiplin Pakai Masker

Senin, 2 November 2020 21:33 WIB
Warga Pulau Kelapa Jempolan, Makin Disiplin Pakai Masker

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, semakin disiplin menggunakan masker. Hal ini tercermin dari hasil monitoring yang dilakukan Satpol PP setempat hari ini, Senin (2/11).

Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, dalam pengawasan kepatuhan protokol kesehatan hari ini, tidak ditemukan adanya warga yang belum menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Baca juga : Lippo Karawaci Bukukan Kenaikan Marketing Sales 100 Persen

"Kami bersyukur, kesadaran dan disiplin warga untuk menggunakan masker sebagai salah satu cara preventif mencegah penularan Covid-19 dilaksanakan dengan baik di sini," ujar Muslim, seperti dilansir laman ppid.dki.go.id, Senin (2/11).

Muslim berharap, disiplin warga ini bisa terus dipertahankan.

Baca juga : Para Cukong Main Di Pilkada

 "Kita harus bersama-sama, saling mengingatkan satu dengan yang lainnya, jika ada yang abai terhadap protokol kesehatan," tandasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.