Dark/Light Mode

Presiden Jokowi Nikmati Durian Sibolang Bareng Warga

Sabtu, 16 Maret 2019 21:24 WIB
Presiden Jokowi menikmati Durian Sibolang, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/3) sore. (Foto : Setkab RI)
Presiden Jokowi menikmati Durian Sibolang, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/3) sore. (Foto : Setkab RI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sela kunjungan kerjanya ke Medan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo singgah ke Sibolang Durian, yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/3) sore.

Tiba di Durian Sibolang sekitar pukul 17.00 WIB, Jokowi dan Ibu Iriana langsung menempati tempat duduk di area terbuka. Warga sekitar segera berkerumun untuk mengabadikan momen ini. Presiden Jokowi terlihat menikmati durian khas Medan ini.

Baca juga : Misbahul: Kami Rindu Pak Amien Yang Dulu

Dalam kesempatan ini Jokowi juga membagikan durian kepada warga sekitar untuk dinikmati bersama di Durian Sibolang.

“Pak Jokowi, bagi kami duriannya, Pak,” teriak beberapa warga. Jokowi pun memenuhi permintaan warga dan membagikan durian.

Baca juga : Pasca Bom Susulan Sibolga, Polisi Evakuasi Warga

Setelah menyantap durian medan selama sekitar 40 menit, Jokowi dan rombongan kembali ke hotel tempat menginap. Dalam kunjungan kali ini, turut mendampingi, menantu Jokowi, Bobby Nasution dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.