Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Masih Diisolasi, Wagub DKI Ariza Doakan Anies Segera Negatif Covid-19

Senin, 28 Desember 2020 22:12 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski hampir satu bulan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, kondisi kesehatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan disebut baik.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mendoakan Pak Anies cepat pulih dan segera mendapatkan hasil negatif Covid-19 usai melakukan pengecekan kesehatan  mingguan.

Baca juga : Prancis Laporkan Kasus Pertama Varian Baru Covid-19

"Pak Anies hari ini tes lagi. Mudah-mudahan bisa segera negatif," kata Riza mendoakan agar Pak Anies cepat sembuh di Balai Kota Jakarta, Senin (28/12).

Meski Gubernur tak hadir secara fisik di Balai Kota Jakarta, Riza mamstikan tidak ada perubahan kinerja di jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga : Idris-Imam Fokus Cegah Covid-19

"Sekalipun Pak Anies diisolasi mandiri, setiap hari masih terus ikut kegiatan secara virtual atau daring 'zoom meeting' memimpin rapat dan lainnya.Jadi masalah kinerja DKI Jakarta tidak ada masalah kegiatan tetap berlangsung," kata Riza.

Ia bahkan dengan bangga mengumumkan DKI Jakarta baru saja mendapat penghargaan dari kementerian- kementerian.

Baca juga : Gibran Cagub DKI Disuarakan Netizen

"Kemarin, saya mewakili Pak Gubernur mendapatkan prestasi di tiga kategori. Ada dari Disnakertrans, Kemendagri, juga dapat terkait inovasi. Jadi selama pandemi kami sudah terbiasa rapat secara virtual bersama Pak Anies," ujar Riza.

Anak buah Prabowo Subianto ini kembali memastikan pemerintahan tetap berjalan sesuai dengan visi dan misi DKI Jakarta. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.