Dark/Light Mode

Hanya Semalam Nemani Ibu Ani

AHY: Pamit Ya Memo Sayang

Senin, 25 Maret 2019 11:42 WIB
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya semalam menemani ibunda, Ani Yudhoyono di Singapura, Minggu (24/3). (Foto: IG @agusyudhoyono).
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya semalam menemani ibunda, Ani Yudhoyono di Singapura, Minggu (24/3). (Foto: IG @agusyudhoyono).

 Sebelumnya 
“Tetap semangat ibu Ani Yudhoyono. Semoga lekas sembuh diangkat segala penyakitnya. Amin,” tulis aryhasanah. “Syafakillah bu Ani.. Laaba'sa thohuru Insyaa Allah,” timpal @euissolihatiabidin.
Meninggalkan Ibu Ani, kemarin AHY memimpin kampanye terbuka Partai Demokrat di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Baca juga : Ranieri Datang, AS Roma Menang

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan, AHY mengatakan, SBY tidak bisa hadir dalam kampanye akbar karena harus merawat Ibu Ani. "Tapi Pak SBY dan Ibu Ani menitipkan salam kepada seluruh kader dan simpatisan. Beliau berdua rindu," kata AHY. Dia juga meminta para hadirin bersama-sama mendoakan kesembuhan Ibu Ani.

Baca juga : Di Lantai 8, Tiap Hari SBY Stand By

Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, AHY akan memimpin selama masa kampanye terbuka mulai 24 Maret hingga 13 April 2019. Sebab, SBY akan absen dalam kampanye akbar. 
"Ibu Ani membutuhkan Pak SBY untuk mendampingi selama perawatan," kata Ferdinand.

Baca juga : Livy : Itu Bukan Saya

Kampanye akbar Demokrat dimeriahkan dengan kegiatan seni tari serta dihadiri sejumlah kader dan simpatisan. Hadir juga Rocky Gerung yang memberikan orasi untuk menyemangati para kader Demokrat. Gerung mengatakan, 2024 foto AHY pantas terpasang di Istana Negara. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.