Dark/Light Mode

Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir Hari Ini

Sabtu, 29 Mei 2021 09:21 WIB
Ilustrasi Hujan. (Foto: ist)
Ilustrasi Hujan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Sabtu (29/5).

Baca juga : Menkes Minta Maaf Ke Anies

Untuk siang hari, hujan ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Kemudian hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca juga : Gelar Pesta Pernikahan Di Atas Pesawat Carter

Kemudian pada dini hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara serta berawan di Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.