Dark/Light Mode

Kabar Duka, Mantan Sekda DKI Muhayat Tutup Usia

Selasa, 22 Juni 2021 16:20 WIB
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI,Muhayat. (Foto: Istimewa)
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI,Muhayat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka menyelimuti jajaran aparatur Pemprov DKI dan warga Ibu Kota. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI,Muhayat, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/6) sekitar pukul 09.45.

Almarhum yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat dan Sekda DKI di masa Gubernur Fauzi Bowo ini, meninggal pada usia 70 tahun.

Baca juga : Sabrina Kvist, Minta Doa Buat Eriksen

Dari RS Tarakan, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kalibata Tengah, Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.30. Jenazah dimakamkan di TPU Karet Bivak,Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah dzuhur.

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol DKI, sekaligus pendiri beritajakarta.id ini lahir di bilangan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 27 April 1951.

Baca juga : Baru Diluncurin, Mainan Bima S Laku 1 Juta Unit

Almarhum, meniti karir di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dari bawah sampai pensiun sebagai Sekda DKI 2011.

Di rumah duka tampak sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa dari berbagai pihak tampa berjejer di pinggir jalan akses menuju rumah duka. Di antaranya dari Gubernur DKI Anies Baswedan, Sekda DKI Marullah Matali, Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar dan banyak lagi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.