Dark/Light Mode

Dinas LH DKI Bantu Distribusikan 93 Tabung Oksigen Ke Rumah Sakit

Selasa, 29 Juni 2021 20:04 WIB
Mobil milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta saat mengangkut oksigen yang akan didistribusikan ke rumah beberapa rumah sakit. (Foto: Istimewa)
Mobil milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta saat mengangkut oksigen yang akan didistribusikan ke rumah beberapa rumah sakit. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengerahkan sebanyak lima unit mobil boks untuk mobilisasi tabung oksigen ke rumah sakit yang keterbatasan oksigen.

Tercatat sebanyak 93 tabung oksigen sudah didistribusikan dari produsen ke rumah sakit-rumah sakit sejak Minggu (27/6) hingga Senin (28/6).

Baca juga : Terkendala Armada, Tabung Oksigen Di DKI Jakarta Cukup

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Syaripudin mengatakan, armada mengangkut tabung oksigen dari perusahaan atau pabrik produsen yang berlokasi di kawasan Pulogadung, Cakung hingga BSD

Syaripudin mengatakan puluhan tabung oksigen ini didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di antaranya, RSUD Tebet, RSUD Cempaka Putih dan RSUD Kebayoran Lama.

Baca juga : Industri Penerbangan RI Makin Kembang Kempis

"Armada kami juga siaga di rumah sakit untuk mengangkut tabung yang sudah kosong agar diisi kembali lalu diantar ke rumah sakit yang membutuhkan ketersediaan oksigen," ujarnya, Selasa (29/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.