Dark/Light Mode

Dishub DKI Kembali Gelar Vaksinasi Di Terminal Kampung Rambutan

Jumat, 20 Agustus 2021 13:15 WIB
Ilustrasi layanan vaksinasi di Terminal Kampung Ranbutan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan vaksinasi di Terminal Kampung Ranbutan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan Meski diprioritaskan untuk penerima dosis pertama pada pelaksanaan sebelumnya, warga atau pelaku transportasi yang ingin divaksin dosis pertama juga dapat menikmati layanan di Terminal Kampung Rambutan ini selama dinyatakan layak vaksinasi oleh tenaga kesehatan yang bertugas.

Baca juga : Jokowi Tinjau Vaksinasi Dan Pabrik Porang Di Jawa Timur

"Kami juga telah mempersiapkan vial vaksin tambahan untuk mengantisipasi adanya penambahan peserta vaksinasi. Melalui vaksinasi ini kita ingin mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity dengan harapan risiko dan penyebaran Covid-19 bisa ditekan agar keadaan segera normal kembali," ujar Syamsul.

Baca juga : KPK Kembangkan Penyidikan Kasus Gratifikasi Di Pemkab Lampung Utara

Sekadar informasi sebanyak 2.025 orang yang terdiri dari warga dan pelaku transportasi telah divaksin Covid-19 dosis pertama menggunakan vaksin Sinovac di Terminal Kampung Rambutan pada periode 19-30 Juli 2021. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.