Dark/Light Mode

Gencarkan Vaksinasi Massal, MRT Jakarta Sabet Penghargaan

Sabtu, 21 Agustus 2021 11:34 WIB
Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar saat menerima penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar saat menerima penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
William menjelaskan, selain vaksinasi PT MRT Jakarta juga telah mendonasikan 76 tabung oksigen kepada rumah sakit umum daerah (RSUD) di DKI Jakarta, memberikan layanan isolasi mandiri dan juga pemberian tanah guna perluasan area pemakaman TPU Rorotan.

"Rencananya, PT MRT Jakarta akan menyelenggarakan kegiatan donor plasma konvalesen bagi penyintas Covid-19," ujarnya.

Baca juga : Ini, Kepmenaker yang Lindungi Pekerja dan Pengusaha

Sementara itu, CEO INFOBRAND Group, Sri Susiloningsih mengapresiasi perusahaan yang konsisten menerapkan CSR dalam dunia usahanya sebagai penyeimbang antara lingkungan, masyarakat, dan perusahaan sehingga memudahkan pembangunan yang berkelanjutan.

Menurutnya, PT MRT Jakarta secara konsisten melakukan beragam program CSR penanganan pandemi Covid-19 sebagai upaya memberikan nilai dan manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan demi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca juga : Vaksinasi Merdeka Serbu Daerah Penyangga Jakarta

"Selain itu, kami juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang secara aktif terlibat dalam penanggulangan pandemi Covid-19," ujarnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.