Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Gercep Bantu Korban Kebakaran Di Kampung Pulo

Jumat, 27 Agustus 2021 20:12 WIB
Sahabat Ganjar memberikan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Kampung Pulo, GG III RW 02, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/8). (Foto: Ist)
Sahabat Ganjar memberikan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Kampung Pulo, GG III RW 02, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi nyata kembali dilakukan oleh relawan Sahabat Ganjar dengan gerak cepat (gercep) membantu korban kebakaran di Jalan Kampung Pulo, GG III RW 02, Jatinegara, Jakarta Timur. Ratusan paket sembako disalurkan untuk korban kebakaran.

"Kami atas nama relawan Sahabat Ganjar akan terus melakukan hal positif, membantu mereka yang membutuhkan. Kali ini Kampung Pulo menjadi pilihan karena dua hari lalu mengalami musibah kebakaran. Sedikitnya 66 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/8).

Berita Terkait : Bakamla Genjot Bantuan Sembako Buat Nelayan

Dia berharap, apa yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru oleh seluruh relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

"Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu, mereka yang anti hoaks, anti narkoba, pedulu pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi," ingat Lenny.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Sudah Sampai Manokwari, Solid Dukung Di Pilpres 2024

Dia menegaskan, dalam aksi ini, pihaknya akan selalu mengutamakan protokol kesehatan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," harap Lenny.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Tancap Gas, Deklarasi Serentak Di 51 Kota

Sebelumnya, Sahabat Ganjar telah mendeklarasikan secara serentak di 51 kota di 34 provinsi. Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai deklarasi saja, tetapi berlanjut dengan berbagai kegiatan di setiap daerah untuk mengenalkan Ganjar Pranowo agar lebih dikenal oleh masyarakat se Indonesia. [FAQ]