Dark/Light Mode

Ratusan Kilogram Sabu Diamankan

BNN Gerebek Gudang Narkoba Di Bekasi

Minggu, 12 Mei 2019 09:53 WIB
Paket sabu
Paket sabu

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekasi kembali geger. Ratusan kilogram narkoba jenis sabu, puluhan ribu pil ekstasi dan happy five ditemukan. Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang penyimpanan narkoba di wilayah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (11/5), malam. 

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, gudang pertama yang digerebek ada di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Penggerebekan dilakuka sekitar pukkul 20.00. Di sana ditemukan 100 bungkus narkoba jeni sabu.

Baca juga : Pesan Pemilu Damai Dari Negeri Para Nabi

Lima jam kemudian, dari hasil pengembangan, BNN kembali menggerebek gudang penyimpanan narkoba jenis sabu dan pil ekstasi serta happy five di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Jumlah tersangka ada dua orang yang bertindak selaku kurir dan pengedar," kata Arman di Bekasi, Minggu (12/5).

Baca juga : PLN Beri Sambungan Listrik Gratis Bagi Warga Miskin

Kedua tersangka yang ditangkap adalah ZUL dan FAR. Selain menjadi kurir dan pengedar, keduanya berperan menjaga gudang penyimpanan narkoba tersebut. Polisi kini masih mengembangkan kasus itu. Dalam penggerebekan, BNN menyita narkoba jenis sabu sekitar 200 kilogram, pil ekstasi 25 ribu butir, dan 4.000 butir pil happy five. (QAR)


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :