Dark/Light Mode

Kondisi Ustad Arifin Ilham Dikabarkan Kritis

Selasa, 21 Mei 2019 15:54 WIB
Ustad Arifin Ilham dan keluarga. (Foto: Instagram Alvin)
Ustad Arifin Ilham dan keluarga. (Foto: Instagram Alvin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi Ustad Arifin Ilham dikabarkan sedang kritis. Hal itu disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz di akun Instagram hari ini.

Di akun Instagramnya Alfin_411, Alvin memasang video Ustad Arifin Ilham bersama istrinya. Alvin juga menuliskan jika hari ini Ustad Arifin Ilham sedang mengalami masa kritis. Dia meminta doanya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham.

Baca juga : KPK Identifikasi Aset Ratusan Miliar Di Papua Yang Bermasalah

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Video itu sudah dilihat 206.983. Akun Instagram Alvin pun banjir komentar. Rata-rata mereka mendoakan kesembuhan Ustad Arifin Ilham. “Amin ya mujib... Doa terbaik untuk ayahanda mas..,” tulis akun Gamalalbinsaid.

Baca juga : Ini Alasan GP Ansor Bikin Gerakan Rabu Putih

Akun Endahmanyun juga mendoakan agar Ustad Arifin Ilham cepat sembuh lagi. “Semoga Ustad kembali dan diangkat penyakitnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ustad Arifin Ilham menjalani perawatan medis karena penyakit kanker kelenjar getah bening di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Sebelumnya Ustad Arifin Ilham dikabarkan semakin membaik. Bahkan ia sempat mengikuti salat berjamaan dan lari-lari kecil. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.