Dark/Light Mode

Bantu Warga Terdampak Covid, Polda Metro Sebar Ratusan Paket Sambako

Jumat, 8 Oktober 2021 19:20 WIB
Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Forum Wartawan Polri membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid di Jakarta,. (Foto: Istimewa)
Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Forum Wartawan Polri membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid di Jakarta,. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sementara itu Kepala Asrama YPI, Subana sebagai perwakilan penerima puluhan paket sembako ini menyambut baik kegiatan ini.

Baca juga : Buntut 29 Orang Kepatil Covid, Menpora Bakal Kumpulkan Seluruh Panitia PON

"Kami dari Panti Yatim Indonesia mengucapkan terimakasih buat Polda Metro dan Forum Wartawan Polri. Semua donasinya kami terima, sangat berguna," ujar Subana.

Baca juga : Warga Yoboi Puji Sandi Menteri Luar Biasa

Hal senada disampaikan Kepala Panti Asuhan Vincentius, Suster Tika yang juga sebagai perwakilan penerima bantuan ini menyebut bantuan sembako dari FWP sangat berguna.

Baca juga : Berantas Hoaks, Dit Binmas Polda Metro Segera Luncurkan Program Bang Bin

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan dukungan berupa bingkisan buat anak-anak kami di sini. Kami sangat senang dan ini sangat bermanfaat untuk kami," pungkas suster Tika. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.