Dark/Light Mode

Tak Hanya Harmonis

Di Jakarta, Wagub Tameng Gubernur

Minggu, 14 November 2021 07:50 WIB
Hubungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sangat harmonis. (Foto: Antara)
Hubungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sangat harmonis. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Menurutnya, ini yang membuat Riza sering dihadapkan dengan masalah-masalah sensitif di lingkup Jakarta. Contohnya seperti kasus sumur resapan di atas trotoar yang merupakan ranahnya secara teknis.

Jika untuk level strategis terkait dengan upaya penanganan bencana banjir di sejumlah wilayah Jakarta, Anies yang mengambil alih. “Saya tidak heran bila Riza yang sering jadi tameng,” kata Arif.

Baca juga : Di Papua, Jokowi Belanja Kerajinan Di Pasar Noken Taman Imbi

Dia mengacungi jempol keharmonisan Anies dan Riza. Menurutnya, memang begitu harusnya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Harus saling mengisi.

Keharmonisan keduanya diapresiasi netizen. Mereka memuji keduanya.

Baca juga : Lahirkan Inovasi, Dua Bupati Ini Diganjar Penghargaan Dari Plt Gubernur Sulsel

“Pokoknya mantap lah gubernur dan wakil gubernur DKI,” tulis @manansyarifudd1. “Terimakasih untuk gubernur DKI @aniesbaswedan dan wagub DKI @ArizaPatria,” timpal @sahidabu.

@Lanangtigaraksa mengatakan, Anies dan Riza paket yang pas. “Gubernur dan Wagub DKI satu paket sampai Oktober 2022 ya,” sahut @Lanangtigaraksa. “Keduanya memang harmonis. Saling melengkapi,” sambar @subhan_mars[UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.