Dark/Light Mode

Lagi Bokek, Nggak Tertarik Liburan Akhir Tahun

Sabtu, 20 November 2021 08:00 WIB
Pandemictalks mengunggah meme lucu yang menggambarkan liburan akhir tahun sebagai lomba tarik tambang.
Pandemictalks mengunggah meme lucu yang menggambarkan liburan akhir tahun sebagai lomba tarik tambang.

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur akhir tahun segera tiba. Biasanya, sudah banyak orang yang memilih tempat liburan beserta hotelnya. Namun di masa pandemi saat ini, liburan akhir tahun tidak lagi menarik bagi sebagian netizen.

Akun @pandemictalks mengunggah meme lucu yang menggambarkan liburan akhir tahun sebagai lomba tarik tambang. Di satu sisi ada yang tertarik liburan, di sisi lain tidak tertarik.

“Jadi, kamu liburan akhir tahun nggak guys?,” ujar @pandemictalks.

Baca juga : Taman Kota Jakarta Barat Disulap Jadi Penampungan Air Banjir

Bagi @oliverroyceliem, liburan akhir tahun di masa pandemi Covid-19 tidak menarik. “Banyak orang yang bokek alias tidak punya uang,” katanya.

“Papa bilang nggak menarik, mungkin karena keluar uang,” sambungnya “Nggak ada duitnya,” timpal @ep_nunu.

“Nggak ikut tim liburan, sayang uang dan sayang badan,” kata @anggita.008. “Di rumah saja bisa menabung,” sambung @arnitapsi. “Libur buat istirahat saja, kalau jalan-jalan high season mahal,” tambah @ichawiratno.

Baca juga : Lewati Pete Sampras, Djoker Sabet Trofi ATP Akhir Tahun

Akun @dits_ramadhani mengatakan, libur akhir tahun di masa pandemi harus disikapi dengan bijak. Tidak boleh dihabiskan dengan foya-foya dan euforia. “Pandemi atau tidak pandemi, libur akhir tahun nggak pernah menarik buat saya,” ujarnya.

“Sebelum pandemi Covid-19 saja nggak tertarik kok, hehehe. Saya termasuk tim yang nggak suka tempat liburan ramai dan padat kayak cendol. Suka yang sepi-sepi dan nggak terlalu crowded,” aku @eka_ummufathir.

Akun @icharisya19 lebih senang mengha­biskan waktu liburan bersama keluarga. Yaitu, liburan di rumah sambil menonton drama bersama keluarga. “Semoga sehat-sehat ya semuanya,” harap dia.

Baca juga : Rashid Top Skor, Persib Liburkan Pemain

“Aku mau belanja online saja,” timpal @christavianca.

Akun @rumn_senpai sama sekali tidak ter­tarik liburan akhir tahun. Dia ogah mengambil andil dalam memperburuk keadaan. Dia juga meminta masyarakat bersabar sampai situasi benar-benar aman.

“Kaya nggak ada waktu lain saja. Tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) ya guys,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.