Dark/Light Mode

Lagi Bokek, Nggak Tertarik Liburan Akhir Tahun

Sabtu, 20 November 2021 08:00 WIB
Pandemictalks mengunggah meme lucu yang menggambarkan liburan akhir tahun sebagai lomba tarik tambang.
Pandemictalks mengunggah meme lucu yang menggambarkan liburan akhir tahun sebagai lomba tarik tambang.

 Sebelumnya 
Akun @naimeeraa belum berani liburan akhir tahun. Apalagi tempat yang dikun­jungi padat dan berpotensi terjadi kerumunan. Bahkan, untuk ke mall saja dengan membawa anak-anak lebih memilih di hari kerja dari­pada weekend.

“Entah kenapa saya selalu memilih liburan saat bukan musim liburan. Kalau sepi tuh lebih puas liburannya. Kalau sekarang lebih memilih di rumah saja,” kata @cyme0808. “Sama, aku di rumah saja. Aku bangga jadi anak rumahan,” sambung @rtn.kmlsr.

Baca juga : Taman Kota Jakarta Barat Disulap Jadi Penampungan Air Banjir

Akun @beritasaja mengatakan, libur akhir tahun hanya menghabiskan waktu dan tenaga. Tidak menarik sama sekali karena harus rela capek macet-macetan.

“Akhir tahun aku biasa-biasa saja, tetap diberi kesempatan hidup dan sehat, itu luar biasa,” kata @gegegeiska.

Baca juga : Lewati Pete Sampras, Djoker Sabet Trofi ATP Akhir Tahun

Akun @aghitaandriani juga tidak mau liburan Tahun Baru. Dia takut menimbulan klaster baru. Dia berharap, kasus Covid gelombang satu dan dua tidak berulang gegara libur Nataru.

“Kalau diingat-ingat ngeri banget,” kata @aghitaandriani. “Betul, save money dan safe our healthy,” ujar @widyatiediah.

Baca juga : Rashid Top Skor, Persib Liburkan Pemain

Sementara, @hernindio mengaku akan pergi liburan pada Natal dan Tahun Baru nanti. “Kalau saya jujur butuh. Karena merantau. Saya ingin ketemu dan Natalan sama anak istri,” ungkapnya.

“Liburan dong,” ujar @adrihudaya. “Nggak apa-apa pergi saja liburan. Liburan sewajar dan seperlunya. Hidup harus seimbang, itu cara saya menikmati kehidupan,” sambung @gogoodek_made. “Kepingin touring sih,” tambah @adjiiieee. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.