Dark/Light Mode

Ucapkan Terima Kasih Ke Jokowi Dan Mega

SBY Diacungi Jempol

Rabu, 24 November 2021 07:40 WIB
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono mengabarkan kondisinya pasca operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota AS, Selasa (23/11/2021). (Foto: Instagram)
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono mengabarkan kondisinya pasca operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota AS, Selasa (23/11/2021). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Lalu, SBY juga menyampaikan terima kasih kepada Wapres RI ke-12 dan 14 Jusuf Kalla (JK) dan Wapres RI ke-13 Boediono. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. Dia berharap, semua yang mendoakannya diberi kesehatan dan dijauhkan dari penyakit kanker seperti yang dialaminya.

Sampai tadi malam, postingan SBY tersebut mendapat 2.115 komentar dari pengguna. Akun @romadonesia mengaku senang dan bersyukur melihat SBY dalam kondisi stabil dan membaik. “Bismillah pulang ke Indonesia, bapak sudah fit dan makin produktif mengisi keseharian,” ujarnya.

Baca juga : Tersangka Teroris Pernah Diterima Jokowi Di Istana Negara, BIN Bantah Kecolongan

Akun @brokoly88 memberikan acungan jempol kepada Jokowi dan SBY. Kata dia, saat berpolitik boleh saring serang, tapi saat urusan kemanusiaan, tetap dan wajib saling tolong menolong. “Itulah budaya yang baik,” ujarnya.

Akun @indarsih menyampaikan hal serupa. “Alhamdulillah....sehat selalu Pak SBY, Pak Jokowi dan Ibu Megawati,” ujarnya. Akun @agustinussuranto juga memberikan jempol kepada Jokowi yang mengasihi dan tidak membenci musuh atau orang yang sudah menghina dirinya. ...”Welcome back Pak SBY,” ucapnya.

Baca juga : Operasi Kanker Prostat Lancar, SBY Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi, Kiai Maruf Juga Megawati

Politikus Demokrat, Andi Arief ikut mengomentari sikap SBY yang menyampaikan terima kasih kepada para pendahulunya. “Pak SBY memperlakukan pendahulunya dengan sangat baik di saat sakit hingga wafat. Pak Jokowi juga demikian, kita sama-sama menyaksikan bagaimana perlakuannya pada Ibu Ani dan Pak SBY saat sakit. Kedua pemimpin yang memilih meninggalkan tradisi dendam antar pemimpin,” cuit @andiarief__. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.