Dark/Light Mode

Survei IPR, Elektabilitas Prabowo Sulit Dikejar

Selasa, 14 Desember 2021 15:41 WIB
Menhan Prabowo Subianto. (Foto: Ist)
Menhan Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Kejutan selanjutnya datang dari Puan (3,9 persen) dan Sri Mulyani (3,4 persen) yang elektabilitasnya melewati dan berada di atas Tri Rismaharini (2,9 persen). Sementara Erick thohir dan Airlangga masih memiliki keterpilihan 1,0 persen lebih," paparnya.

Baca juga : Survei Indopol, Prabowo Dan Ganjar Masih Bersaing Ketat

Survei ini digelar oleh IPR mulai 25 November hingga 5 Desember 2021 dengan 1.230 responden di 34 provinsi dengan Margin of Error (MoE) ±2,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Baca juga : Hensat: Cawapres Tak Perlu Punya Elektabilitas Dan Popularitas, Tapi Isi Tas

Pengumpulan data melalui wawancara langsung dengan bantuan kuesioner ini ditempuh dengan teknik sampel multistage random sampling dimana responden merupakan penduduk yang berusia minimal 17 tahun ke atas dan atau yang sudah pernah menikah. Tentunya proses di lapangan ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.