Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan HUT Ke-8, Ini Sikap Seknas Jokowi Jelang 2024

Rabu, 15 Desember 2021 13:11 WIB
Perayaan HUT ke-8 Seknas Jokowi, di Sekretariat DPW Seknas Jokowi se-Jabotabek, Kampung Melayu Jakarta Timur, Selasa malam (14/12). (Foto: Seknas Jokowi)
Perayaan HUT ke-8 Seknas Jokowi, di Sekretariat DPW Seknas Jokowi se-Jabotabek, Kampung Melayu Jakarta Timur, Selasa malam (14/12). (Foto: Seknas Jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Presiden Jokowi, memperingati hari jadinya ke-8 tahun di Sekretariat DPW Seknas Jokowi se-Jabodetabek, Kampung Melayu Jakarta Timur, Selasa malam (14/12). Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Seknas Jokowi Monisyah mengatakan, acara yang digelar secara sederhana itu selain sebagai momentum napak tilas, juga sebagai ungkapan rasa syukur. Sebab, DPW Seknas Jokowi se-Jabodetabek tetap tegak lurus mendukung kepemimpinan baru DPN Rambu Tjahjo  dan Sekjen Dono Prasetyo.

"Komitmen moril politik kita sebagai keluarga besar Seknas Jokowi se-Jabodetabek tetap loyal tegak lurus kepada pengurus baru DPN Seknas Jokowi serta tetap setia menjadi garda terdepan di Ibu Kota Negara pemerintahan Jokowi-Maruf Amin," ujar Monisyah.

Baca juga : Sehatkan Keuangan, AP I Bakal Daur Ulang Aset

Ketua DPW Seknas Jokowi se-Jabodetabek itu melanjutkan, terkait sikap politik menjelang Pilpres 2024 dan Pilkada 2024, pihaknya masih harus menunggu petunjuk DPN. "Kita tidak akan melakukan politik praktis dan secara pasti. Selama dua tahun ke depan kami akan melakukan program kerja bersama-sama dengan DPN dan DPW-DPW provinsi," imbuhnya.

Pada Maret 2022, DPW Seknas Jokowi se-Jabodetabek akan melakukan Musyawarah Daerah dalam rangka pemilihan kepengurusan baru. Monisyah mengimbau agar siapa saja, mulai dari pengurus ranting hingga DPW, bisa mencalonkan diri sebagai pengurus DPW Seknas Jokowi se-Jabotabek menggantikannya yang kini menduduki Wakil Ketua Umum DPN.

Baca juga : PKHI Berikan Layanan Hipnoterapi Gratis Bagi Pecandu Game Online

Acara ulang tahun ke-8 Seknas Jokowi ini dihadiri para pengurus tingkat ranting, kelurahan, kecamatan, hingga provinsi. Selain itu hadir Sekjen DPN Seknas Jokowi Dono Prasetyo, Seknas Perempuan Dewi Kencana, dan tokoh pendiri Seknas Jokowi lainnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.