Dark/Light Mode

Heboh Video Menag Colek Pipi Cewe Lagi Nyanyi

Eee...Musuh Gus Yaqut Kecele

Sabtu, 18 Desember 2021 07:20 WIB
Tangkapan layar video Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencolek pipi seorang perempuan yang viral di medsos. (Foto: Instagram/tantrisyalindri)
Tangkapan layar video Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencolek pipi seorang perempuan yang viral di medsos. (Foto: Instagram/tantrisyalindri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemarin, di dunia maya heboh video Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mencolek pipi seorang cewek sedang bernyanyi di sebuah acara. Video tersebut sempat viral. Banyak warganet, terutama musuh-musuh Gus Yaqut, yang langsung menghujat tak karu-karuan. Namun, mereka akhirnya kecele, karena wanita yang dicolek Gus Yaqut itu adalah istrinya sendiri. Namanya: Eny Retno.

Hebohnya aksi Gus Yaqut colek pipi itu, bermula dari video yang diunggah penyanyi Tantri Kotak, di akun Instagramnya @tantrisyalindri, Rabu (15/12). Dalam video berdurasi 41 detik itu, Tantri yang mengenakan jilbab, bernyanyi di hadapan para pejabat Kementerian Agama (Kemenag), di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Baca juga : Demi Menangkan Cawalkot, Politisi Senayan Turun Gunung Ke Pasuruan

Sambil menghampiri meja tamu undangan, Tantri mencoba berinteraksi. Saat itu, dia mengajak duet Eny Retno. Eny pun berdiri, ikut menyanyi bersama. Di tengah penampilannya, baik Tantri maupun Eny, mengajak Menag ikut mengekspresikan diri dengan bernyanyi bersama.

Yaqut pun turut melantunkan lagu 'Pelan-pelan Saja' sambil menatap mesra sang istri. Saking menjiwai lagu tersebut, Yaqut lalu mengelus pipi Eny. Sontak seisi ruangan riuh. Tepuk tangan membahana.

Baca juga : Heboh Video Air Mineral Mengandung Zat Besi Tinggi, Ini Kata Kemenperin

Kemudian, beredar screenshot foto di medsos, dinarasikan seolah-olah Yaqut mengelus pipi biduan. Warganet yang tidak tahu bahwa itu adanya Eny Retno, ramai-ramai menghujat Yaqut. Menganggap Yaqut telah nakal mengelus wanita bukan muhrim.

"Ya Allah, seorang Menag nyanyi lagu cinta-cintaan saja sudah nggak pantas, apalagi colak colek bukan mahromnya," tulis @Pungsauimin. "Bukan muhrim kok dipegang-pegang siiii, dasar,” sambung @zokow. "Mungkin karena kebiasaan nyawer, lupa kalau sudah jadi menag,” tuding @arkan_arka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.