Dark/Light Mode

Heboh Video Menag Colek Pipi Cewe Lagi Nyanyi

Eee...Musuh Gus Yaqut Kecele

Sabtu, 18 Desember 2021 07:20 WIB
Tangkapan layar video Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencolek pipi seorang perempuan yang viral di medsos. (Foto: Instagram/tantrisyalindri)
Tangkapan layar video Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencolek pipi seorang perempuan yang viral di medsos. (Foto: Instagram/tantrisyalindri)

 Sebelumnya 
Tak ingin kesalahpahaman terus bergulir, Tantri lalu membuat klarifikasi dan meluruskan kesalahpahaman di medsos. Ia menegaskan, screenshot foto viral yang menarasikan Yaqut yang mengelus pipi bukan muhrimnya adalah fitnah dan hoaks.

"Saya heran mendadak video saya tersebar dan memunculkan fitnah terhadap Gus Yaqut dan istri. Video di mana Gus bernyanyi dan mengeluskan tangan ke pipi istri, dan itu dianggap HARAM. Saya berhak meluruskan karena itu yang saya upload. Fix itu fitnah," kata Tantri, di akun Twitter @tantrisyalindri, kemarin.

Baca juga : Demi Menangkan Cawalkot, Politisi Senayan Turun Gunung Ke Pasuruan

Tantri mengaku diundang di sebuah acara yang tidak biasa dan dihadiri orang-orang yang memiliki jabatan berbeda-berbeda. Menurutnya, hal ini merupakan tantangan. Dia bersyukur berkesempatan bisa menghibur dan melihat Yaqut beserta istri bernyanyi dan menunjukkan kemesraan. Bahkan, dia merasa iri dengan kemesraan Yaqut dan Eny.

"Beliau contoh pasangan yang selalu mesra sampai menua bersama. Siapa yang kangen nyanyi lagu ‘Pelan-pelan Saja’ dan bawa pulang coklat? @kotakband_," tulis Tantri.

Baca juga : Heboh Video Air Mineral Mengandung Zat Besi Tinggi, Ini Kata Kemenperin

Tantri menegaskan, hanya ingin meluruskan fakta sebenarnya dan bukan karena fanatik dengan golongan. "Saya berhak meluruskan karena saya yang upload videonya. Semoga lain kali literasi digital bisa membuat penebar berita hoaks. Berhati-hati menggunakan jempolnya untuk komentar. #LawanHoax," pungkasnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.