Dark/Light Mode

Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Berbagi Kebahagiaan Di Papua Barat

Sabtu, 25 Desember 2021 03:34 WIB
Sahabat Ganjar Papua Barat saat menggelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada para lansia yang berada di Bukit Sion Klasari, Sorong, Jumat (24/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar Papua Barat saat menggelar bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada para lansia yang berada di Bukit Sion Klasari, Sorong, Jumat (24/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Sahabat Ganjar pada Kamis (23/12) juga menggelar bakti sosial di Kota Manokwari. Yaitu, dengan membagikan bingkisan kepada mahasiswa yang tinggal di beberapa asrama.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Papua Barat, Ponsianus Silubun mengatakan, moment Natal ini merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi.

Baca juga : Sambut Natal, Jeju Kitchen Hadirkan Christmas Dinner Ala Korea

"Momen ini juga menjadi waktu terbaik bagi kami untuk mempererat persaudaraan dengan adik-adik mahasiswa asli Papua yang akan merayakan Natal,” beber Ponsianus Silubun.

Di kegiatan kali ini, ada empat asrama yang didatangi para relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga : Bupati Zaki Beri Penghargaan Digital Payment Kepada 17 OPD Dan Mitra

Keempatnya adalah, Asrama Mahasiswa Kabupaten Fak-Fak yang berlokasi di Jalan Anggori Amban Manokwari, Asrama Mahasiswa Putri Kabupaten Kaimana, Asrama Mahasiswa Putra Kabupaten Kaimana di Manokwari yang berlokasi di Jalan Amban Permai (Amper) Manokwari, dan Asrama Teluk Wondama di Manokwari yang berlokasi di Jalan Fanindi Dalam Manokwari.

"Ini merupakan wujud peduli kasih dari Sahabat Ganjar Papua Barat untuk mahasiswa dalam menyambut Natal," ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.