Dark/Light Mode

OTT Wali Kota Bekasi Terkait Suap Pengadaan Barang-Jasa Dan Lelang Jabatan

Kamis, 6 Januari 2022 08:32 WIB
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dikawal saat tiba untuk menjalani pemeriksaan,  di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (5/1) malam. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dikawal saat tiba untuk menjalani pemeriksaan, di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (5/1) malam. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Kemarin malam, sekitar pukul 22.52 WIB, Pepen sudah tiba di Gedung Merah Putih. Ia dibawa menggunakan Toyota Innova dikawal petugas KPK. Politisi Golkar itu tampil dengan mengenakan kaos lengan panjang warna hijau, dibalut jaket rompi warna biru dongker. Di dada kanan rompinya bertulis, West Virginia.

Baca juga : Firli Langsung Tancap Gas

Ia berjalan sambil menunduk, dikawal petugas KPK dan kepolisian. Kondisi tangannya belum terborgol. Matanya sayu, air mukanya tampak murung. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya ketika diberondong awak media, saat memasuki gedung KPK.

Baca juga : Pasca Di-OTT, Wali Kota Bekasi Masih Diperiksa Intensif

Orang nomor satu di Kota Bekasi itu langsung digelandang ke ruang pemeriksaan, di lantai 2. Pepen tetap menunduk sambil menatap satu per satu anak tangga yang dinaiki bersama dua petugas KPK. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.