Dark/Light Mode

Kali Ini Soal Ambil Cuan Di Proyek IKN

Prabowo Difitnah Bertubi-tubi

Senin, 24 Januari 2022 07:50 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diuji dengan fitnah yang datang bertubi-tubi. (Foto: Biro Humas Setjen Kemhan)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diuji dengan fitnah yang datang bertubi-tubi. (Foto: Biro Humas Setjen Kemhan)

 Sebelumnya 
“Di proyek IKN, ada lubang-lubang bekas ditinggalkan oleh perusahaan Luhut Pandjaitan. Kini bekas lubang-lubang itu dianggap sudah tidak ada. Harusnya kan diaudit dulu kerusakan lingkungannya berapa. Nah, ini jadinya ada pembersihan dari dosa-dosa masa lalu juga,” papar Faisal.

Selain Faisal, caleg gagal dari PKS bernama Edy Mulyadi, juga ikutan menyerang Prabowo. Dia mengejek Prabowo sebagai Macan Asia yang sudah jadi kucing. Sebagai bagian dari kekuasaan, Prabowo disebutnya tidak punya nyali menjaga kedaulatan negara.

Baca juga : Prabowo Difitnah Pro-Israel

“Macan yang kini jadi kayak mengeong. Nggak ngerti begini aja. Ini bicara soal kedaulatan negara, Bos. Gila. Gebleknya kelewatan gitu, lho. Ini mereka tinggal semua. Saat dibutuhkan tinggal kasih, siap, selesai nih kita Indonesia,” kata Edy dalam video yang beredar di media sosial.

Apa tanggapan Gerindra? Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman tidak mau ambil pusing dengan fitnah bertubi-bertubi yang datang ke bosnya itu. Dia berdalih, kritikan, hinaan, dan fitnah keji terhadap Prabowo sebagai referensi dalam menentukan langkah politik.

Baca juga : Jual Beli Jabatan Di Pemkot Bekasi, Bang Pepen Pake Duitnya Buat Operasional

“Tetapi soal fitnah itu urusan mereka dengan Allah SWT. Ingat, setiap ucapan kita akan kita pertanggungjawabkan kelak di yaumul hisab,” imbuh Habiburokhman.

Anggota Komisi III DPR ini yakin, Prabowo tidak akan marah dengan banyaknya fitnah yang dilancarkan padanya. Justru, Prabowo kalau sudah tahu, maka akan memaafkan orang yang memfitnahnya.

Baca juga : Basuki Ajak Perbankan Aktif Promosikan Program Hunian Bersubsidi

“Itulah standar moral dan akhlak beliau, yang enggak pernah baper difitnah karena waktu yang akan membuktikan bahwa apapun yang beliau lakukan adalah semata-mata demi Merah Putih,” tegas Habiburokhman.

Beda halnya dengan Habiburokhman. Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Lolyta Rumondor tidak terima bosnya itu dilecehkan dan difitnah. Conny memilih jalur hukum untuk membantah berbagai tudingan yang datang ke Prabowo. Dia memilih melaporkan Edy Mulyadi ke Polda Sulawesi Utara (Sulut) atas tuduhan dugaan penghinaan terhadap Prabowo. Laporan itu teregister dalam laporan polisi (LP) bernomor LP/B/29/I/2022/SPKT/POLDA SULUT. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.