Dark/Light Mode

Viral Emak-Emak Ngamuk Di PN Jaksel, KPK Tegaskan Bukan Perkaranya

Senin, 31 Januari 2022 13:08 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

 Sebelumnya 
"Kita sebagai masyarakat berhak, saya mau lihat dokumen aslinya,” teriaknya kepada majelis hakim, dalam video berdurasi 2 menit itu.

Narasi dalam video itu menyebut, hakim PN Jaksel menghilangkan barang bukti berkas perkara. Mendengar emak-emak itu marah-marah ke majelis hakim, empat orang petugas keamanan berbaju putih bertuliskan "Pengadilan Negeri Jakarta Selatan" memintanya keluar dari ruang sidang. Tapi emak-emak itu terus saja nyerocos.

Baca juga : Omicron Capai 91 Orang, Pemkot Jaksel Tingkatkan Pelacakan

Alhasil, emak-emak itu langsung ditarik dari kursi tempat duduknya oleh dua orang petugas keamanan. Dia diseret hingga hingga terjatuh dan terkapar di lantai dengan posisi tengkurap. Lalu, dia menangis meraung-raung.

Seorang pria lantas memprotes tindakan pegawai PN yang dianggapnya berlebihan. "Pak Jangan begitu pak. Duh gila, orang sampai begitu pak," ucapnya dengan nada tinggi.

Baca juga : Puan Rajin Pelototin Harga Minyak Goreng

"Nggak ada yang dorong, dia jatuh sendiri," jawab salah satu petugas keamanan. "Kepleset," timpal petugas keamanan lainnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.