Dark/Light Mode

Rawat Kerukunan Antar Umat Beragama, Sahabat Ganjar Renovasi Tempat Ibadah 3 Agama Berbeda Di Belitung

Minggu, 6 Februari 2022 02:05 WIB
Sahabat Ganjar saat mengunjungi Pondok Pesantren yang berada di Jalan Air Ketekok, Gang Pinang, Belitung, Sabtu (5/2). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat mengunjungi Pondok Pesantren yang berada di Jalan Air Ketekok, Gang Pinang, Belitung, Sabtu (5/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Kegiatan Sahabat Ganjar pada hari Sabtu ditutup dengan melakukan acara silaturahmi yang diadakan DPW Sahabat Ganjar Bangka Belitung.

Baca juga : Jaga Kerukunan Umat, Bos Demokrat Jakarta Mau Roadshow Ke Tokoh Agama

Silaturahmi diadakan di Kedai Kopi Kongji Bundaran Satam, selain silaturahmi, Sahabat Ganjar juga menggelar makan malam bersama. Semoga dengan adanya acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi dengan masing-masing relawan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Gelar Rakernas Pertama Di Bali, Sahabat Ganjar Ingin Gemanya Sampai Ke Mancanegara

"Adanya kegiatan silaturahmi ini merupakan bukti nyata, bahwa pertemuan antar relawan merupakan komitmen Sahabat Ganjar di setiap minggunya untuk menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tutup Indah CH Humas DPP Sahabat Ganjar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.