Dark/Light Mode

PROJO Gelar Vaksinasi Booster 2.500 Dosis Di Indofood Tower, Yuk Merapat!

Kamis, 10 Februari 2022 13:55 WIB
Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi (tengah) bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto meninjau vaksinasi booster. (Foto: Dok. PROJO)
Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi (tengah) bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto meninjau vaksinasi booster. (Foto: Dok. PROJO)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP PROJO mengadakan vaksinasi booster Covid-19 gratis selama lima hari untuk masyarakat DKI Jakarta. Vaksinasi booster atau vaksinasi ketiga tersebut diadakan pada Selasa-Sabtu, 8-12 Februari 2022, di Gedung Indofood Tower Lt. B1, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

"Komitmen PROJO terus mengupayakan vaksin booster untuk rakyat tanpa kecuali. Vaksin adalah hak rakyat yang harus diutamakan, sesuai perintah Presiden Jokowi," kata Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi DPP PROJO Panel Barus, dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis, (10/2).

Baca juga : BP2MI Gelar Vaksinasi Booster Untuk 800 Pegawai

Panel Barus menerangkan, vaksinasi booster gratis ini buah kerja sama DPP PROJO, Polri, dan Kementerian Kesehatan, yang didukung Indofood Group. PROJO menargetkan, selama lima hari itu sebanyak 2.500 orang menerima vaksin booster gratis.

Dia menjelaskan,  vaksin booster ini menggunakan merek Pfizer bagi penerima yang sudah divaksin ke-1 dan ke-2. Calon penerima vaksin booster juga telah mendapatkan e-ticket di aplikasi PeduliLindungi atau sudah 6 bulan sejak vaksin ke-2.

Baca juga : Perlu Tahu, 22 Q&A Seputar Vaksinasi Booster, Termasuk Untuk Komorbid

Para peserta vaksin booster bisa mendaftar kepada panitia atau langsung datang ke lokasi vaksinasi di Gedung Indofood Tower.

Bendahara Umum DPP PROJO mengatakan, kegiatan vaksin booster ini bagian dari Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Gratis DPP PROJO yang telah dilakukan antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.