Dark/Light Mode

Marquez Cs Pamer Foto Cinta Mandalika

Ada Yang Selfie Di Gunung, Ada Yang Jemur Di Pantai

Jumat, 11 Februari 2022 08:40 WIB
Jelang test race Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, para pembalap MotoGP
menikmati indahnya alam Mandalika. Ada yang pamer otot dengan pemandangan gunung seperti yang dilakukan
pembalap Honda, Marc Marquez. Ada juga yang pamer foto di kolam renang seperti ditunjukkan pembalap
Yamaha, Fabio Quartararo. Mereka memamerkannya di akun twitter masing-masing. Mereka bilang kagum dan
cinta akan keindahan Lombok.
Jelang test race Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, para pembalap MotoGP menikmati indahnya alam Mandalika. Ada yang pamer otot dengan pemandangan gunung seperti yang dilakukan pembalap Honda, Marc Marquez. Ada juga yang pamer foto di kolam renang seperti ditunjukkan pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. Mereka memamerkannya di akun twitter masing-masing. Mereka bilang kagum dan cinta akan keindahan Lombok.

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pembalap MotoGP yang sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), begitu terpesona dengan kerennya sirkut Mandalika dan keindahan alam Lombok. Mereka menuliskan kekagumannya itu, di akun medsosnya masing-masing. Tak hanya kata-kata, mereka juga pamer foto-foto.

Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika akan digelar 18-20 Maret 2022. Namun sebelumnya akan dilakukan uji coba pramusim yang berlangsung hari ini sampai 13 Februari 2022.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di Jakarta? Yuk, Datang Ke Lokasi Ini

Para pembalap MotoGP mulai berdatangan ke Lombok sejak Senin (7/2) lalu. Sambil menunggu tes motor, mereka pun menikmati keindahan alam Lombok.

Sosok seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Jorge Martin hingga Aleix Espargaro, tak sungkan membagikan aktivitas mereka selama berada di Pulau Seribu Masjid itu, melalui media sosialnya masing-masing.

Baca juga : Yang Sembuh Lebih Banyak, Yang Dirawat Sedikit Banget

Bagi Marc Marquez, Lombok telah menyihir pembalap berpaspor Spanyol itu, pada pandangan pertama. Setibanya di Indonesia, pembalap Honda itu, langsung mencuri perhatian dengan mengunggah foto selfie-nya di depan bangunan bertuliskan Lombok.

Pembalap yang berhasil memegang gelar juara dunia 6 kali MotoGP ini, mengambil foto tersebut saat berada di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, atau Bandara Internasional Lombok.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di DKI? Yuk, Datang Ke 2 Lokasi Ini

Pembalap kelahiran 17 Februari 1993 ini juga turut mengeksplor keindahan alam Lombok. Dia bersama sang adik, Alex Marquez, menyempatkan mendaki Bukit Seger, bukit yang berhadapan langsung dengan lanskap Tikungan 10. Hanya dengan mengenakan kaus oblong berwarna abu dan topi hitam, ia terlihat santai, selfie dengan latar pemandangan indah Mandalika.

Gerak-gerik Marc Marquez selama di Lombok memang menjadi sorotan. Tak lengah sekedip pun dari pantauan paparazi. Bahkan, foto Marc Marquez di atas bukit yang hanya menggunakan kolor pendek turut diviralkan netizen. “Aku cinta dengan tempat ini,” tulis akun Instagram Marquez @marcmarquez93.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.