Dark/Light Mode

Marquez Cs Pamer Foto Cinta Mandalika

Ada Yang Selfie Di Gunung, Ada Yang Jemur Di Pantai

Jumat, 11 Februari 2022 08:40 WIB
Jelang test race Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, para pembalap MotoGP
menikmati indahnya alam Mandalika. Ada yang pamer otot dengan pemandangan gunung seperti yang dilakukan
pembalap Honda, Marc Marquez. Ada juga yang pamer foto di kolam renang seperti ditunjukkan pembalap
Yamaha, Fabio Quartararo. Mereka memamerkannya di akun twitter masing-masing. Mereka bilang kagum dan
cinta akan keindahan Lombok.
Jelang test race Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, para pembalap MotoGP menikmati indahnya alam Mandalika. Ada yang pamer otot dengan pemandangan gunung seperti yang dilakukan pembalap Honda, Marc Marquez. Ada juga yang pamer foto di kolam renang seperti ditunjukkan pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. Mereka memamerkannya di akun twitter masing-masing. Mereka bilang kagum dan cinta akan keindahan Lombok.

 Sebelumnya 
Keceriaan hingga pengalaman lucu di sekitaran sirkuit Mandalika juga dibagikan pembalap kelahiran Spanyol lainnya, Aleix Espargaro. Melalui akun Instagram pribadinya, @polespaegaro membagikan momennya ketika hendak membeli bensin eceran di sebuah warung di Mandalika.

Selain itu, gestur kaget didapati Aleix ketika dirinya berjumpa dengan ibu-ibu yang membawa motor dan membonceng 4 anaknya sekaligus sepulang sekolah. Ia juga memotret sebuah perahu yang memiliki desain MotoGP di badan perahunya. “Mungkin aku akan mengganti mesin balapku,” tulis Aleix dikutip dari Instagram story-nya.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di Jakarta? Yuk, Datang Ke Lokasi Ini

Pembalap tim Aprilia ini turut menyapa para fansnya yang ada di Tanah Air lewat media sosial. “Halo para fan Indonesia. Sirkuit ini sangat indah. Saya di sini, lap pertama di Sirkuit Mandalika. Hari ini dengan sepeda,” tambah Espargaro yang sedang menikmati track walk Mandalika dengan berkeliling menggunakan sepeda.

Sementara, juara dunia MotoGP tahun lalu, Fabio Quartararo membeli kartu perdana di konter pulsa lokal pinggir jalan. Potretnya itu viral setelah seorang penjual konter tersebut membagikan di media sosial pribadinya.

Baca juga : Yang Sembuh Lebih Banyak, Yang Dirawat Sedikit Banget

Seluruh kejadian unik para pembalap ini menyedot perhatian warganet. “Ini para pembalap-pembalap MotoGP posting tentang pariwisata Indonesia, yang komen isinya orang Indonesia semua haha,” ledek @revolutia. “Supaya cepet naikin followers sama engagement,” timpal @Dhenny_A. “Akhirnya bisa lihat pembalap MotoGP menjadi lokal pride, tapi bukan dari editan,” sebut @sintiasini.

Persis seperti warga di dunia nyata, @tararadio_um menganggap kehadiran pembalap MotoGP di Indonesia bak sedang berwisata. “Berasa liburan nih pembalap-pembalap MotoGP yang lagi manfaatin 3 hari longgarnya sebelum tes MotoGP di Sirkuit Mandalika tanggal 11-13 Februari nanti. Sobat Tara jadi pingin ikutan ke Lombok nggak sih liat foto-foto mereka?” bebernya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.