Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bintang PSIS Pratama Arhan Hengkang Ke Tokyo Verdy, Ganjar Ucapkan Selamat

Rabu, 16 Februari 2022 13:53 WIB
Pratama Arhan (kanan) meneken kontrak bersama klub Jepang, Tokyo Verdy. (Foto: Instagram)
Pratama Arhan (kanan) meneken kontrak bersama klub Jepang, Tokyo Verdy. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat kepada bintang PSIS Semarang Pratama Arhan, yang kini bergabung dengan klub beken Jepang, Tokyo Verdy.

"Sukses berkarier di Jepang ya bro @pratamaarhan8. Insya Allah semakin bersinar di Klub Tokyo Verdy Jepang," ujar Ganjar via Twitter, Rabu (16/2).

 

Baca juga : Puan Dan Ganjar Seolah Rebutan Tiket PDIP

 

Informasi kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, disampaikan langsung oleh pemain kelahiran 21 Desember 2001 itu, melalui akun Instagramnya.

"Dengan sangat terhormat? saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang," ungkap bek kiri handal itu.

Baca juga : Makin Akrab, Anies Berkunjung Ke Kantor Amran Sulaiman

Arhan yang memiliki kemampuan mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari kotak penalti, berjanji untuk memberikan 100 persen kemampuannya untuk Verdy. Sehingga, bisa kembali ke J1.

"Semua ini, tidak mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga PSIS, @yoyok_sukawi dan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa henti. Saya selamanya berhutang budi  dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya," tutur Arhan.

"Tapi sekarang? saatnya bagi saya untuk #LevelUpMyGame dan membuka babak baru dalam karier saya. Terima kasih juga untuk Pak @dusan.ph dan @levelupasia yang telah mengerjakan kesepakatan ini selama berbulan-bulan. Bangga #TeamLevelUp!" pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.