Dark/Light Mode

Dimakamkan Di TPU Kampung Kandang Jagakarsa

Pentolan Relawan Jokowi Jack Lapian Meninggal Dunia Karena Covid

Kamis, 17 Februari 2022 12:37 WIB
Jack Boyd Lapian (Foto: Istimewa)
Jack Boyd Lapian (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pentolan relawan pendukung Presiden Jokowi, Jack Boyd Lapian meninggal dunia dalam usia 45 tahun di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, setelah berjuang melawan Covid-19,  Rabu (16/1) malam.

Info ini disampaikan putra sulung Jack Lapian, Jonathan Edward Lapian, melalui akun Twitter @lapianjack.

Baca juga : Didampingi Menpora, Presiden Jokowi Saksikan Final Bulutangkis Peparnas Papua

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00 WIB Terimakasih untuk dukungan dan doanya para rekan2 dan senior. -Jonathan Edward Lapian," demikian kabar duka tersebut.

Jack Lapian adalah seorang tokoh Indonesia berdarah Minahasa, yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional Indonesia Bernard Wilhelm Lapian.

Baca juga : Kecelakaan Di Tol Nganjuk, Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Dunia

Jack diketahui menjadi relawan politik nasional sejak Pilgub DKI 2012, Pilpres 2014, Pilgub DKI 2017 serta Pilpres 2019.

Selain dikenal sebagai salah satu pendiri Gerakan Pancasila., Jack juga merupakan penggagas BTP Network sebagai dukungan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca juga : KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Nonaktif Probolinggo

Siang ini, jenazah Jack Lapian dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.