Dark/Light Mode

Banyak Aspal Terkelupas, Perbaikan Sirkuit Mandalika Dikebut

Kamis, 17 Februari 2022 19:47 WIB
Sirkuit Internasional Mandalika. (Foto: Ist)
Sirkuit Internasional Mandalika. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia menambahkan, yang juga harus dilakukan adalah memperbaiki permukaan lintasan balap yang tujuannya agar pebalap dapat memacu kendaraan lebih cepat serta dapat melakukan over take di berbagai tempat di lintasan lurus maupun di tikungan tajam.

"Tujuannya menciptakan balapan seseru mungkin sehingga dapat memuaskan para penonton yang hadir di tempat maupun melalui televisi dan online," bebernya.

Baca juga : Manjain Penonton MotoGP, Kemenhub Siapkan Bus Gratis Ke Sirkuit Mandalika

Untuk itu, pihaknya melakukan koordinasi dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) serta pihak terkait agar penyelenggaraan MotoGP dapat berjalan sukses dan lancar.

Beberapa rekomendasi itu telah diberikan ke ITDC selaku pemilik trek untuk dikoordinasikan dengan pelaksana pembangunan lintasan.

Baca juga : Karena Aspal Setitik, Jangan Rusak Mandalika Sebelanga

"Kami dari MGPA tetap akan melakukan koordinasi perihal perbaikan dengan ITDC, Dorna dan FIM dalam rangka mempersiapkan dan pelaksanaan menuju Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022," tandas Priandhi. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.