Dark/Light Mode

Gerakan Komunitas Kreatif Pendukung Airlangga Hartarto Bakal Deklarasi Di 4 Kota Wilayah Jatim

Jumat, 18 Februari 2022 13:16 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) bakal kembali bergerilya menyosialisasikan Airlangga Hartarto di Jawa Timur pada 21-24 Februari mendatang.

Setelah sebelumnya di Madiun, Surabaya dan Malang, gerakan komunitas kreatif ini akan hadir di 4 kota/kabupaten lainnya, yakni Ponorogo, Blitar, Kediri, dan Jombang.

"Gerakan BerkAH akan hadir di Ponorogo, Blitar, Kediri, dan Jombang, nantikan keseruan Gerakan BerkAH di kota kalian, sampai ketemu, salam berkreasi," kata Juru Bicara Nasional Gerakan BerkAH Adrika Wilis, Jumat (18/2).

Baca juga : Ratusan Relawan Dari Perbatasan RI-RDTL Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

Adrika menjelaskan, gerakan ini terinspirasi dari kinerja dan keseriusan sosok Ketum Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang fokus dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif dan digital.

Menurut Adrika, Airlangga memiliki integritas dan kapasitas sebagai pemimpin khususnya dalam menghadapi tantangan sosial ekonomi, global dan kebangsaan di masa mendatang.

“Airlangga itu tidak gila pencitraan dan tidak centil sosmed. Fokus pada kerja dan tugas yang dijalankan. Anak-anak muda suka dengan model pemimpin yang seperti itu. Kami percaya, Ketum Airlangga mampu memimpin Indonesia ke depan melanjukan prestasi Presiden Jokowi,” tutur pemimpin komunitas anak muda asal Medan ini.

Baca juga : Penyebaran Covid Sangat Cepat Bakal Muncul Di Banyak Tempat

Gerakan BerkAH, lanjut Adrika, berupaya menjadi penghubung antara masyarakat dengan Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian dan Ketum Partai Golkar.

Pertemuan dengan komunitas pemimpin warga di berbagai kota tujuan utamanya adalah untuk menyerap aspirasi dan gagasan dari masyarakat terkait pengendalian pandemi dan pemulihan ekonomi, khususnya ekonomi kreatif, UMKM dan berbagai isu masyarakat lainnya.

"Gerakan ini adalah lintas partai, lintas ormas, lintas profesi, lintas suku, agama dan lintas generasi. Kolaborasi dibutuhkan untuk mencapai tujuan kami, Indonesia lebih maju dan sejahtera," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.