Dark/Light Mode

Gerakan Komunitas Kreatif Pendukung Airlangga Hartarto Bakal Deklarasi Di 4 Kota Wilayah Jatim

Jumat, 18 Februari 2022 13:16 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Ia menyebut pentingnya kolaborasi, kerja sama dan persatuan seluruh warga masyarakat menghadapi situasi saat ini.

Baca juga : Ratusan Relawan Dari Perbatasan RI-RDTL Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

“Kedua, kami mengupayakan, di tiap kota kami ingin menggerakkan ekonomi kreatif. Melalui sharing pengetahuan, berbagi jaringan, dan aktivasi gerakan untuk ekonomi kreatif. Terakhir, dari persatuan masyarakat yang beragam dan aktivasi ekonomi kreatif, kami berharap bisa memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat," bebernya.

Baca juga : Penyebaran Covid Sangat Cepat Bakal Muncul Di Banyak Tempat

Untuk itu, Adrika mengajak masyarakat di empat kota di Jawa Timur untuk ikut dalam Gerakan BerkAH. Gerakan BerkAH diawali pergerakannya pada Oktober 2021 di Semarang, Jawa Tengah. Berlanjut di sejumlah kota lainnya di Jateng dan kemudian di Jawa Barat.

Baca juga : Temani Menko Airlangga, Menpora Beri Bantuan Peralatan Olahraga di UKSW Salatiga

"Harapan kami seluruh kota dan kabupaten di Indonesia, para komunitas kreatifnya, anak-anak muda, dan para pelaku sosial budayanya, akan terwadahi dalam suatu Gerakan BerkAH untuk Indonesia," tutup Adrika. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.