Dark/Light Mode

Sumbar Raih Penghargaan Pramakarya 2021

Kamis, 18 November 2021 07:33 WIB
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat menerima Penghargaan Pramakarya 2021. (Foto Biro Adpim Sumbar)
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat menerima Penghargaan Pramakarya 2021. (Foto Biro Adpim Sumbar)

 Sebelumnya 
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi yang di dampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov.Sumbar Yulfitri Susanti, menyampaikan bahwa kepedulian pemerintah daerah selama ini adalah upaya untuk meningkatkan hasil dan produktifitas masyarakat maupun perusahaan, agar pertumbuhan ekonomi kita tetap naik demi kesahjeteraan masyarakat.

Baca juga : Top, 36 Kabupaten/Kota Terima Penghargaan Swasti Saba 2021

"Kita terus berkomitmen pada kemajuan dunia usaha di Sumbar dan yang baik harus kita pertahankan dan terus kita cari formula baru agar dapat muncul produk unggul lainya dalam meningkatkan daya saing daerah," ujar Mahyeldi.

Baca juga : Dipimpin Sandiaga, Kemenparekraf Raih Penghargaan TOP GPR Award 2021

"Kita mengapresiasis pengusaha Sumbar yang mendapat penghargaan hari ini dan untuk ke depan akan lebih banyak lagi usahawan dari Sumbar yang bisa meraih keberhasilan dan berprestasi seperti saat ini," harap Mahyeldi.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.