Dark/Light Mode

Kemesraan Anies-RK Direcokin Pak Ganjar

Minggu, 27 Februari 2022 09:00 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia-Afrika, Kota Bandung. (Foto: Istimewa).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia-Afrika, Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Selain menceritakan soal rasa bubur langganan RK, Anies juga membawabawa Ganjar dalam caption video yang dipostingnya. “Yang tidak disangka-sangka, kami juga bertemu dengan Pak Ganjar!” tulis Anies. Postingan Anies itu menuai banyak reaksi dari follower IG-nya. Hingga semalam, postingan Anies itu sudah disukai 92 ribu lebih warganet dan dikomentari 4.500-an orang.

Mayoritas yang komentar mengaku terhibur dengan keakraban Anies dan RK, ditambah lagi ada Ganjar di antara keduanya. “Wkwkw saya asli ketawa Pak dengar ada Pak Ganjar,” tulis @PasukanPelor. “Dipikir Pak Ganjar mana. Tahunya salah, bukan yang onoh.

Baca juga : Anies-Emil Makin Kompak Aja

Sukses selalu Pak Ganjar yang pegang gitar,” timpal @Ardianautomotif. “Saya kira nggak disangka-sangk ketemu dengan Pak Ganjar Pranowo hehehe @ganjarpranowo,” ujar @Anvolen_fiveCM, kecele. “Kasihan Pak Ganjar nggak diajak makan, malah suruh nyanyi @ganjarpranowo,” kompor @hafidelrs. Namun, banyak juga warganet yang penasaran dengan kedekatan Anies-RK. “Dua orang cerdas kalau ketemu.

Semoga menghasilkan ide-ide yang berkualitas yang semuanya untuk Indonesia yang ter-love. Aaaaamiiiiin,” harap @AkalSEH18332460. “Ini saya mah cocok, santun pinter,” tukas @jiwa_serat. “Semoga beliau berdua amanah dalam memimpin daerahnya masing-masing, ataupun sekiranya nanti memimpin negeri ini,” doa @herunajwaz.

Baca juga : Kementan Dukung Program Desa Peternakan Terpadu Berkelanjutan

Seperti diketahui, sejak ‘dikawinkan’ pada acara Zulhas Award di Perpustakaan Nasional, Jakarta, akhir Januari lalu, makin ke sini, Anies-Emil semakin lengket. Beberapa kali, mereka pamerkan kemesraan dan tak ragu lempar pujian.

Sebelumnya, mereka pamer keakraban saat berada di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS). Anies sengaja mengajak Emil untuk menjajal rumput stadion megah yang dibangunnya itu. Keduanya menjajal lapangan sepak bola JIS dengan bergantian adu pinalti. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera ikut senang dengan keakraban yang dipertontonkan Anies dan RK.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.