Dark/Light Mode

Bagikan Bantuan Dan Gelar Turnamen E-sport

Sahabat Ganjar Lampung Ngarep Generasi Milenial Dukung GP Di Pilpres 2024

Minggu, 6 Maret 2022 00:58 WIB
Peserta turnamen E-sport Mobile Legend Di Lampung, Sabtu (5/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Peserta turnamen E-sport Mobile Legend Di Lampung, Sabtu (5/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Metro Sunaryo menambahkan, dalam turnamen esport di Lampung ini Sahabat Ganjar memilih cabang Mobile Legends untuk dilombakan.

Baca juga : Dinilai Gaul Dengan Milenial, Komunitas Vespa Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

"Tentunya adanya turnamen Game Mobile Legends ini, dapat menarik generasi muda, besar harapannya dengan mengadakan kompetisi ini sebagai wadah perkumpulan untuk melahirkan generasi yang mampu bersaing, karena bagi pemenang kompetisi nantinya mendapatkan e-sertifikat dan hadiah yang menarik," ujar Sunaryo.

Baca juga : Barisan Petani Dan Nelayan Situbondo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sekadar informasi, kegiatan olahraga esport saat ini menjadi sarana milenial menyalurkan aktivitas dan kreativitasnya. Berdasarkan data yang dirilis oleh Vero dan Decision Lab di akhir 2021, industri E-sport di indonesia tercatat telah merangkul 52 juta orang.

Baca juga : Jadi Ketum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Janji Menangkan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Termasuk di dalamnya para pemain, pelatih, analis, caster, dan elemen-elemen lainnya yang menjadi penopang pertumbuhan ekosistem esport. Turnamen Esport Sahabat Ganjar sendiri digelar pada 5-6 Maret 2022, dan digelar secara serentak di 4 Kabupaten/Kota di Indonesia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.