Dark/Light Mode

Relawan Berkumpul Di Blora, Pastikan Tegak Lurus Kawal Kebijakan Jokowi

Minggu, 6 Maret 2022 16:48 WIB
Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), menggelar silaturahmi di Gor Mustika, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Minggu (6/3). (Foto: Ist)
Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), menggelar silaturahmi di Gor Mustika, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Minggu (6/3). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Di sisi lain, menurut Aan, khususnya di Blora, masyarakat termasuk relawan telah merasakan kinerja nyata dan upaya Jokowi dalam hal pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Tetap Taati Jurus Protokol Kesehatan Dong Ya!

"Mungkin temen-temen media bisa merasakan apa yang sudah dibangun di Blora. Seperti, Bendungan Randugunting, Bandara Blora, dana bagi hasil migas dan jalan sudah diambil alih Kementerian PPUR," ucap Aan.

Baca juga : Prabowo Dinilai Pantas Gantikan Presiden Jokowi

"Program pak Jokowi yang berjalan, berproses dan belum selesai kita dukung dan kawal untuk diselesaikan. Karena itu, kami tegak lurus ikut pak Jokowi. Apa pun perintah pak Jokowi kita satu komando ikut pak Jokowi," tandasnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.