Dark/Light Mode

Berupaya Bangkitkan Perekonomian, Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Dan Bagikan Sembako Di Sulsel

Senin, 14 Maret 2022 00:02 WIB
Sobat Erick saat memberi bantuan Panti Asuhan Al Nur, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/3). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat memberi bantuan Panti Asuhan Al Nur, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Tidak berhenti sampai di situ, Sobat Erick juga mengunjungi rumah Muh. Yusuf, seorang belajar berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu. Yusuf yang bersekolah di SMK Negeri 7 Makassar menerima bantuan berupa laptop.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yusuf di disaksikan orang tuanya di Jl. Moh. Jufri X, Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga : NKRI Makin Kuat Di Dunia, Itu Dambaan Kita Semua

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick turut memperingati hari besar umat islam Isra Mi’raj serta bersilaturahmi dengan masyarakat di sekitar Masjid Darul Ikhlas yang berlokasi di Jalan Muhammad Jufri No.9, Tallo, Tammua, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ustad M. Azhar Fahri selaku Ketua Umum Pengurus Masjid Darul Ikhlas mengaku senang dengan kehadiran Sobat Erick yang datang untuk bersilaturahmi.

Baca juga : Sambil Bagi-Bagi Bantuan, Sobat Erik Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Madiun

"Kami senang dengan kedatangan Sobat Erick, karena silaturahmi itu penting, apapun bentuknya, siapapun yang datang kami akan selalu menyambut. Karena silaturahmi akan memperluas persaudaraan dan menambah berkah di kehidupan," ujar Azhar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.