Dark/Light Mode

Plt Jubir KPK Ali Fikri Tak Lolos Seleksi Jabatan Kepala Sekretariat Dewas

Jumat, 18 Maret 2022 16:11 WIB
Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sementara pada posisi Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK, mereka yang lulus seleksi penulisan makalah ialah Didik Agung Widjanarko dari KPK (78,71), serta Hery Santoso dari Polri (77,71).

Baca juga : Pimpin KONI DKI, Anies Ucapkan Selamat Kepada Hidayat

Lalu, Bahtiar Ujang Purnama dari KPK (77,29), Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi dari Polri (76,25), KMS A Roni dari Kejaksaan Agung (75,99), dan Ignatius Wing Kusbimanto dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (75,46). Untuk mengetahui detail posisi berikut nama-nama yang lolos seleksi ini bisa mengakses tautan jpt.kpk.go.id. 

Baca juga : KPK Buka Seleksi 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Dan Pratama

"Kepada yang lulus ini segera dihubungi oleh pihak sekretariat agar kemudian hadir di kantor BKN. Maka, merujuk pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan-RB) Nomor 38 Tahun 2017, maka yang akan diukur ada dua yaitu kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural," terang Ketua Pansel, Adrianus Meliala. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.