Dark/Light Mode

Keluarga Besar PP Raudlatul Ulum 2 Malang Restui Gus Muhaimin Presiden 2024

Sabtu, 19 Maret 2022 12:54 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat berada di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang dan jemaah Tariqah an-Naqsabandiy Malang Raya, Jawa Timur. (Foto: Ist)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat berada di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang dan jemaah Tariqah an-Naqsabandiy Malang Raya, Jawa Timur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kembali mendapat restu dan dukungan menjadi Presiden RI pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan kali ini datang dari keluarga besar Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang dan jemaah Tariqah an-Naqsabandiy Malang Raya.

Baca juga : Belantara Gelar Pelatihan Pelestarian Hutan

"Mewakili ponpes Raudlatul Ulum dan jemaah tariqoh an-Naqsabandiy jangan khawatir Gus Muhaimin kita dukung gus Muhaimin. Kalau ditanya kenapa saya butuh Gus Muhaimin? Biar saya tidak tersesat di jalan yang terang," ujar pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 2, Kh Hamim Khalili di Malang, Jumat (18/3).

Menurut Kiai Hamim, Gus Muhaimin adalah kader asli Nahdlatul Ulama (NU) yang sarat pengalaman. Latar belakangnya itu menjadi salah satu bukti bahwa dia pantas menjadi Presiden.

Baca juga : Garda Bangsa Touring Se-Jawa, Deklarasikan Muhaimin Presiden 2024

"Gus Muhaimin layak karena beliau sangat terang, Nahdliytin 24 karat, lahir di Denanyar, keturunan pendiri NU. Pendidikannya juga bagus," tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.