Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selonjoran Di Bibir Laut

Cak Imin Mengkhayal Beli Pantai Dan Hotel

Kamis, 24 Maret 2022 06:45 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Humas DPR RI).
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Humas DPR RI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di media sosial, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ternyata tak seserius seperti di dunia nyata. Kalau di dunia nyata, Cak Imin dikenal sibuk kampanyekan penundaan Pemilu dan deklarasi capres. Namun, di dunia maya, Imin malah pamer sedang selonjoran di bibir laut, sambil mengkhayal bisa beli pantai dan hotel. Ada-ada aja Cak....

Imin merupakan salah satu bos parpol yang aktif di media sosial, baik Instagram maupun Twitter. Tiap saat, Imin selalu membuat cuitan atau postingan di media sosialnya. Namun, isi postingan Imin kebanyakan soal urusan capres.

Baca juga : Kepatil covid, Lautaro Martinez Urung Bela Tim Tango

Dalam sepekan terakhir ini saja, Imin sudah banyak memposting foto kegiatannya menerima berbagai elemen masyarakat di daerah yang mendukungnya nyapres. Yang teranyar misalnya, ia menerima dukungan dari masyarakat Maluku untuk maju sebagai Capres 2024. Portal berita dan foto dukungan itu, ikut dibagikan Imin di media sosial miliknya.

Uniknya, di antara banyak foto dan postingan soal capres, ada 1 postingan Imin yang tidak berkaitan dengan politik. Pada Selasa (22/3) di akun Twitternya, Imin posting foto saat bersantai di pinggir pantai. Namun, foto yang diunggah itu, hanya memperlihatkan bagian kaki Imin saat selonjoran tanpa alas kaki. Di depannya, langit cerah dengan lautan biru dan pasir coklat yang terhampar.

cak Imin posting foto saat bersantai di pinggir pantai

Baca juga : Cak Imin Sangat Siap Jadi Capres

“Orang pada ribut time chekout, aku lagi ngitung mau beli pantai ini sak hotele pakai crypto,” tulis Imin, memberikan keterangan di postingan foto lewat akun Twitter miliknya, @cakiminNOW.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.