Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan se-Provinsi Riau Kumpul, Pastikan Kawal Kebijakan Jokowi Sampai Akhir

Jumat, 25 Maret 2022 13:42 WIB
Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru, Jumat (25/3). (Foto: Ist)
Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru, Jumat (25/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru. Kegiatan itu dihadir tujuh organisasi, yakni RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya.

Penanggung jawab acara Arif Eka Putra menjelaskan, kegiatan ini merupakan silahturahmi untuk menghimpun kebersamaan dan meneguhkan komitmen kesetiaan relawan terhadap Presiden Jokowi.

Baca juga : Pesawat China Bawa 132 Penumpang Jatuh, Sebabkan Kebakaran Hutan

"Atas dasar semangat bersama untuk selalu berjalan beriringan dengan cita-cita rakyat Indonesia, Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk tetap setia bersama Presiden Jokowi. Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024," ujar Arif, Jumat (25/3).

Menurutnya, rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan Presiden Jokowi dalam membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Relawan Sapu Lidi Surabaya Raya Serukan Satu Komando Kawal Kebijakan Jokowi

Menurutnya, tak hanya di skala nasional pembangunan yang dilakukan Jokowi juga terwujud di Provinsi Riau. Di antaranya, pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya yang ada.

"Hadirnya jalan tol yang kita rasakan saat ini merupakan bukti yang tidak sekedar janji. Pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina menjadi pembuktian bahwa bangsa Indonesia sudah mampu mengelola sumber dayanya sendiri," tuturnya.

Baca juga : Gelar Silaturahmi, Relawan se-Bandung Raya Deklarasi Konsisten Kawal Kebijakan Jokowi

Tak hanya itu, menurut Arif, pemerintah di bawah komando Presiden Jokowi telah memberikan jaminan pendidikan dan kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa memandang golongan.

"Dengan segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak setia kepada Pak Jokowi. Joom Kite besame Pak Jokowi," tegas Arif.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.