Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngaku Pegang Remote Langit

Mbak Rara Ada-ada Aja Ah...

Sabtu, 26 Maret 2022 06:45 WIB
Mbak Rara alias Raden Roro Istiati Wulandari. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)
Mbak Rara alias Raden Roro Istiati Wulandari. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mbak Rara alias Raden Roro Istiati Wulandari, kembali bikin heboh. Setelah aksinya menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika, pekan lalu, yang menjadi perbincangan banyak orang, kini Mbak Rara mengaku punya remote AC (Air Conditioner) langit. Mbak Rara ada-ada aja ah...

Klaim sebagai pemegang remote AC langit itu disampaikan Rara dalam podcast Deddy Corbuzier. Obrolan dalam podcast itu cukup panjang. Mencapai 45 menit 55 detik itu.

Baca juga : Wanita Maju, Negara Maju

Kepada Deddy, ia menjelaskan bagaimana kemampuannya dalam mengendalikan hujan. "Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit itu terisi teman-teman Rara, para pekerja, para pembalap, pokoknya pemerintah," kata Rara, di video itu.

Lalu, ia mengibaratkan bahwa di langit itu ada AC besar. Alat pengatur suhu AC itu dipegang olehnya. “Langit itu ada AC besar, itu remotenya di Rara,” lanjutnya.

Baca juga : Direktur SDM Pegadaian Tepis Rekrutmen Berbayar adalah Hoax

Remote itu, ada di cawan kuningan miliknya atau singing bowl buatan Tibet. Harganya juga gak kira-kira, tembus jutaan rupiah.

Deddy beberapa kali tampak kaget, tersedak dan ikut tertawa mendengarkan penjelasan Rara. Akan tetapi, ia juga mengakui bahwa di dunia sulap ada teknik memindahkan awan. Di dunia, profesi pawang hujan ini juga dikenal dengan rain shaman hingga cloud engineering.

Baca juga : Perang Bintang Bakal Warnai Pilkada Jambi

Rara juga bicara soal bayaran menjadi pawang hujan. Jumlahnya lumayan gede. Rara mengaku pernah mendapat bayaran Rp 50 juta kurang dari sehari. Namun, di acara MotoGP Mandalika ia dibayar Rp 5 juta per hari.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.