Dark/Light Mode

2 Prajurit Marinir Gugur Di Papua, KSAL Perintahkan Kibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang

Minggu, 27 Maret 2022 18:34 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Menurut Julius, hingga kini motif penyerangan masih didalami. Sebab selama ini Pos Quary Bawah tidak memiliki permasalahan dengan masyarakat sekitar.

Baca juga : MotoGP Mandalika, PLN Resmikan Infrastruktur Kelistrikan Senilai Setengah Triliun

Bahkan, mereka aktif melakukan bakti sosial seperti menggelar mobil sehat, mobil pintar, lomba-lomba, kegiatan adat dan kegiatan agama. "Kehangatan hubungan yang harmonis di masyarakat Nduga saat ini terganggu dengan situasi ini," sesal Julius.

Baca juga : Tinjau Pabrik Migor Di Bali, Kapolri Pastikan Stok Dan Harga Sesuai HET

Pos Quary Bawah Satgas Mupe Yon 3 Mar, yang dijaga oleh 35 personel, berlokasi kurang lebih 1 kilometer dari Polres Nduga. Di samping menjaga wilayah, prajurit TNI AL di Pos Quary Bawah rutin menggelar kegiatan bakti sosial, di antaranya memberi pelayanan kesehatan, pendidikan, lomba-lomba, serta mendukung kegiatan adat dan agama. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.